Breaking

Jokowi: 4,5 Tahun Diam Difitnah Hari ini Saya Akan Lawan

Jokowi: 4,5 Tahun Diam Difitnah Hari ini Saya Akan Lawan
Presiden Jokowi hadir di acara Alumni Jogja Satukan Indonesia di Stadion Kridosono, Kotabaru, Kota Yogyakarta, Sabtu (23/3). Dalam acara tersebut sekitar 30 ribu alumni Jogja berkumpul di Stadion Kridosono.

Dalam pidatonya, Jokowi sempat mengatakan, selama 4,5 tahun menjadi Presiden selalu diam saat difitnah. Fitnah ini ditujukan kepada Jokowi terkait kepemimpinannya selama menjadi Presiden.

Jokowi mengungkapkan selama 4,5 menjadi Presiden ada pihak yang merendahkannya. Ada pula pihak yang sengaja menghujat dan menghinanya. Namun semua itu ditanggapi Jokowi dengan diam.

"Saya sebenarnya sudah diam 4,5 tahun. Difitnah-fitnah saya diam. Dijelek-jelekin saya diam. Direndahkan saya diam. Dihujat, dihina saya juga diam. Tetapi hari ini saya sampaikan di Jogja saya akan lawan," ujar Jokowi.

Jokowi mengungkapkan pernyataannya mengenai melawan tersebut bukanlah untuk kepentingannya. Namun melawan itu untuk kepentingan negara.

"Ingat sekali lagi. Akan saya lawan! Bukan untuk diri saya. Tetapi ini untuk negara," tegas Jokowi.

No comments:

Powered by Blogger.